nusakini.com-Jakarta-Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi didampingi jajarannya mengadakan pertemuan dengan United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) Indonesia di Kantor UNHCR Indonesia yang terletak di Lantai 14 Menara Ravindo, Jalan Kebon Sirih Kavling 75, Menteng. 

Pertemuan tersebut membahas keberadaan pengungsi dari Afganistan, Somalia dan Suriah yang berada di trotoar Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Tadi kami lakukan pertemuan di kantor perwakilan UNHCR di Kebon Sirih. Yang menempati trotoar Kebon Sirih ada 157 pengungsi dan 50 persen di antaranya itu anak-anak," ujar Irwandi, Selasa (9/7). 

Ia mengungkapkan, dari hasil pertemuan tersebut diketahui jika pihak UNHCR Indonesia masih melakukan pembicaraan dengan para pengungsi terkait relokasi. "Negosiasi untuk relokasi," katanya. 

Meski demikian, Irwandi mengatakan pihaknya akan tetap melakukan pengawasan di area para pengungsi tersebut. "Secara kewilayahan kita sudah menjaga agar tidak terjadi kemacetan," tandasnya.(p/ab)